Jumat, 02 Maret 2018

Moving On Thing Sederhana, Apa Daun Dibalik Hard, Bukankah Dr. Hou

 Dave Mustaine tidak bisa membayangkan bagaimana berpengaruh lirik lagu Megadeth, Tout Le Monde, akan menjadi. Dan satu dapat dengan mudah membayangkan, sebuah bingung Dr House duduk sendirian di kantornya, dengan headphone terpasang, dan lagu yang sama menggelegar dari itu. Berusaha mengabaikan rasa sakit di kakinya dan pikirannya dari hubungannya yang gagal dengan Dr. Cuddy, House hampir bertobat, hampir!

 Lalu tiba-tiba, Dr. Foreman datang berlari dengan kasus baru! Pikiran bersalah lenyap secepat mereka telah terjadi dalam pikiran DPR. Tapi untungnya bagi dia, House S07E023 adalah akhir musim, dan masalahnya akan mendorong sedikit lebih jauh sampai musim baru dimulai.

 masalah apa? Yah ada pernikahan lucu untuk pelacur dan hubungannya gagal dengan Dr. Cuddy untuk merenungkan, ditambah kekhawatiran sedikit memiliki tiga tumor di kaki lumpuh nya! Itu banyak sekali bagi seseorang untuk menangani, bahkan untuk spesimen menjengkelkan seperti Dr House. Meskipun istri barunya adalah seorang gadis centil dengan supermodel penampilan, itu masih ada jeda bagi manusia, dan itu akan berada di sana untuk semua orang untuk melihat di S07E23 juga.

 Oleh karena itu, Dr House mungkin merasa perlu untuk mengubah sesuatu tentang dirinya sendiri. Terakhir kali kita melihat dia, ia berusaha untuk melakukan operasi pada kakinya untuk menghapus tumor, tetapi gagal dan harus meminta bantuan Dr. Cuddy ini. Para penonton berencana untuk menonton rumah musim 7 episode 23 online, dengan ini dibuat sadar bahwa aktris ternama Shohreh Aghdashloo akan membuat sebuah penampilan di acara itu.

 Alasan di balik penampilan Shohreh adalah mungkin skenario yang cukup menarik bagi para dokter di Rumah Sakit Princeton-Plainsboro. Dia akan memainkan artis kinerja ternama, Afsoun Hamidi, yang dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis.

 Tapi masalah sebenarnya dimulai ketika tim diagnostik Dr. DPR menyadari bahwa semua kondisi nya mungkin ditimbulkan sendiri, membuatnya menjadi pesaing utama untuk salah satu kasus paling aneh di musim 7. Aktris ingin menembak sebuah film dokumenter tentang penyakitnya sendiri, dan karenanya dia ditimbulkan luka pada dirinya sendiri. Dalam episode 23, para dokter bertanya-tanya apakah atau tidak mereka ingin menjadi bagian dari pertunjukan orang aneh ini. Bahkan mereka, yang telah mampu men-download edisi sebelumnya, akan terkejut dengan melihat kejadian yang terungkap.

 Kembali ke cara-cara berkelok-kelok dari protagonis, Dr House, diyakini bahwa peristiwa minggu lalu mungkin memiliki kesan jangka panjang pada pikiran keras kepala. Dan mereka berencana untuk mengakses rumah musim 7 episode 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar