Rabu, 28 Maret 2018

Mencopet Malam Merupakan Melayani Sastrawan Mengubah

Warita baiknya merupakan, para sastrawan telah memperoleh cara untuk mengurangi, memakai kembali, & mendaur kembali ruang udara, dengan menyesuaikan ruang muatan antariksa & melestarikan upaya di Terminal Luar Udara Internasional. Telau manusia, jadi spesifik. Ragam ini membawa penyaringan kotoran sampai seluruh yang tercecer adalah zat putih telur dan sedap. 


Dalam satu buah langkah memukau (yang bukan begitu tetap ada yang bertanya), karet ilmuwan sudah mengembangkan ragam untuk merapikan sampah wong menjadi santapan ramah daerah sekeliling dan selalu. Produk yang dihasilkan ialah "goo mikroba", yang dibuat dari semua sesuatu penting yang diperlukan untuk perjalanan pendatang angkasa. Pemberitaan buruknya ialah bahwa sesuatu itu membawa omong kosong... rugi.

Menurut pengamat mikroba Universitas Pennsylvania, Christopher House, masa ulang kotoran manusia adalah langkah pemecahan masalah yang sangat jimat bagi karet astronot. indah secara sinambung maupun bukan langsung, terserah masalah kesentosaan, "kata House. 

Kami menduga dan menyangka konsep sekalian mengobati kotoran astronot secara mikroba lalu menghasilkan biomassa yang bisa dimakan. &, makanan yang tumbuh dalam ruang udara menggunakan wahid ton upaya dan larutan, yang bisa diarahkan di kebutuhan pendukung kehidupan ilmu falak dan pikiran lainnya. Menuntun makanan di ruang udara melalui muatan membutuhkan lapangan dan repot yang besar. " "Ini agak eksentrik, tapi konsepnya akan sekutil seperti Marmite atau Vegemite, di mana Anda lumayan makan smear 'goo mikroba'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar